Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Seru Bangsa Arab Dan Dunia Islam Bela Al-Aqsha

Hamas Seru Bangsa Arab Dan Dunia Islam Bela Al-Aqsha

hamasdakwatuna.com – Ramallah.  Hamas mengutuk pengumuman resmi Zionis yang mengizinkan warga Yahudi melakukan sembahyang di Masjidil Aqsha.

Jubir Hamas dalam keterangan persnya, Selasa (10/9) menganggap pengumuman tersebut sama dengan mengizinkan penodaan terhadap tempat suci Islam dan meremehkan perasaan kaum muslimin dan aqidah mereka.

Hamas menyerukan kepada dunia Arab dan Islam, baik level pimpinan maupun rakyat untuk bertanggung jawab dalam menghadapi perkembangan berbahaya, berupa ancaman Zionis yang mengincar Masjidil Aqsha. Hamas menegaskan pentingnya melanjutkan aksi warga Palestina di Al-Quds dan Palestina 48 untuk menunaikan peran mereka melindungi Masjidil Aqsha.

Dalam konteks terkait, Hamas menganggap pperundingan dengan pihak Zionis dan sikap gerakan Fatah dan otoritas Palestina di Ramallah justru memberikan legalitas bagi kejahatan penjajah Zionis melalui kerja sama keamanan dan menangkapi perlawanan dan melarang mereka menunaikan peranannya. (qm/pip)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization