Topic
Home / Berita / Daerah / Berulang Tahun ke 47, Ru’yat Siap Majukan Bogor

Berulang Tahun ke 47, Ru’yat Siap Majukan Bogor

DSC_6547dakwatuna.com – Bogor.  Hari terakhir kampanye Pilwakot sangat berarti bagi calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat. Pasalnya di hari terakhir pada Selasa 9 September 2013  merupakan hari ulang tahun Achmad Ru’yat yang ke 47.

Ucapan selamat ulang tahun dari warga, simpatisan dan kaderpun berdatangan. Tidak ketinggalan sang istri Triami Sofia mengucapkan selamat dan memberikan surprised.

Achmad Ru’yat menegaskan, hari ulang tahunnya yang ke 47 akan dijadiakan momen untuk memajukan kota Bogor lebih maju lagi.

Kemajuan kota Bogor akan diraihnya dari segala bidang jika dirinya mendapat amanah dari warga kota Bogor.

” Insyaallah Bogor lebih maju lagi disegala bidang,” kata pria yang lahir pada tahun 1966 ini.

Ru’yat menegaskan kembali, program pro rakyat melalui kartu majunya merupakan program yang mementingkan kepentingan rakyat.

” Kami akan sejahtrakan warga kota Bogor melalui kartu maju ini,” jelas Ru’yat.

Ia juga menambahakan, akan menghabiskan masa hidupnya demi kemajuan kota Bogor. Ia juga meminta kepada masyarakat jika ada yang salah segera memberikan masukan. ” Kami terbuka bagi warga yang ingin memberi saran dan masukannya, karena ini demi kebaikan kota Bogor,” jelas Ru’yat.

Sementara itu, Triami Sofie mengaku, Achmad Ru’yat merupakan sosok suami yang bertanggungjawab kepada keluarga dan merupakan suami yang setia.

” Yang terpenting kesetiaannya sampai mati yang saya harapkan,” senyum Triami.

Sementara itu, ketua DPD PKS Kota Bogor Jajat Sudrajat, bangga dengan sosok Achmad Ru’yat. Menurutnya Ru’yat merupakan sosok yang santun, senang memberikan nasihat, mudah berkomunikasi dan akomodatif.

” Saya mengucapkan ulang tahun untuk pa Ru’yat semoga sukses dan menjadi pemenang di Pilwakot,” singkatnya. (sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jakarta Punya Modal Jadi Salah Satu Kota Terkemuka di Dunia

Figure
Organization