Topic
Home / Berita / Daerah / Achmad Ru’yat Ucapkan Selamat pada Rachmat Yasin

Achmad Ru’yat Ucapkan Selamat pada Rachmat Yasin

Calon Walikota Bogor Achmad Ru'yat
Calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat

dakwatuna.cm – Bogor. Kemenangan pasangan Rachmat Yasin dan Nurhayanti berdasarkan hasil hitungan cepat beberapa lembaga survei disambut baik pasangan Calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat.

Achmad Ru’yat mendatangi langsung kantor RY centre untuk mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut. Suasan ceria pun terlihat dari kedua calon Bupati dan Walikota Bogor ini.

Didepan wartawan dan pendukung, Rachmat Yasin berjanji akan memberikan dukungan penuh agar pasangan Calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat dan Aim memenangkan Pilwakot nanti.

” Aahmad Ru’yat solmed saya dan sama nomor tiga, saya sudah menggerakkan jaringan di kota Bogor memilih  Achmad Ruyat,” kata Rachmat Yasin.

Menurutnya, kota dan Kabupaten merupakan saudara kembar yang harus saling membantu dan bersinergi, baik dalam pembangunan maupun tata ruang.

Sementara itu, Achmad Ru’yat mengatakan, kedatangannya untuk memberikan ucapan selamat kepada Rachmat Yasin. ” Saya datang ke pa RY untuk memberikan selamat atas kemenangan ini, kami berharap bisa bersinergi dalam segala hal antara Kabupaten dan kota Bogor,” kata Ru’yat.

Ru’yat juga berterima kasih atas dukungan Rachmat Yasin dalam Pilwakot nanti. (sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sinergi Antar Gerakan Dakwah Islam di Dalam Menyongsong Kebangkitan Umat

Figure
Organization