Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bentrokan di Al-Aqsha Terus Meluas

Bentrokan di Al-Aqsha Terus Meluas

bentrokan al-qudsdakwatuna.com – Al-Quds. Bentrokan antara warga Palestina dan pasukan penjajah zionis meluas hingga ke baldah Abu Deish pagi ini. Bentrokan warga ini sebagai bentuk protes atas serangan kelompok ekstrim Yahudi ke Masjid Al-Aqsha. Akibatnya, puluhan warga dari pelajar sekolah dan Universitas Abu Deish mengalami sesak nafas akibat tembakan gas air mata dari penjajah zionis.

Sumber-sumber lokal menegaskan, bentrukan sengit antara pelajar Palestina dan pasukan penjajah zionis menyebabkan sejumlah pelajar mengalami sesak nafas. Kondisi sampai saat ini di Al-Quds masih tegang setelah jamaah shalat Masjid Al-Aqsha mengadang kelompok yahudi ekstrim menggerebek Masjid Al-Aqsha dini hari ini melalui gerbang Magharibah untuk merayakan tahun baru yahudi.

Seperti diberitakan, Jamaah shalat dan pasukan penjajah zionis pagi hari ini terlibat bentrokan di dalam halaman Masjid Al-Aqsha. Jamaah shalat terdiri dari pemuda Palestina. Bentrokan terjadi setelah delapan warga ekstrimis yahudi menggerebek masjid ini dari pintu gerbang Magharibah dengan penjagaan polisi Israel yang cukup banyak. (bsyr/pip)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil

Figure
Organization