Topic
Home / Berita / Nasional / Dalam Ekspedisi BHAKESRA III, RZ Salurkan 50.400 Paket Superqurban

Dalam Ekspedisi BHAKESRA III, RZ Salurkan 50.400 Paket Superqurban

Tim Rumah Zakat Sesaat sebelum keberangkatan dalam Ekspedisi Bhakesra III, Rabu 28/8/13 (foto: Tim RZ)
Tim Rumah Zakat Sesaat sebelum keberangkatan dalam Ekspedisi Bhakesra III, Rabu 28/8/13 (foto: Tim RZ)

dakwatuna.com – Jakarta. Untuk ketiga kalinya  RZ berpartisipasi menyukseskan Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara bersama Kementrian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra).

Pelepasan peserta ekspedisi yang berlangsung pada tanggal (28/8), dilaksanakan di JITC II, Tanjung Priok oleh Menteri Kabinet Indonesia II Kordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

“Untuk Ketiga kalinya RZ mengikuti ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara, dan kami akan senantiasa konsisten mendukung dan mensukseskan ekspedisi ini,” ujar Chief Executive Officer RZ Nur Efendi.

Ekspedisi yang diikuti oleh 168 orang menggunakan KRI Banda Aceh 953 yang merupakan kegiatan koordinasi Kemenkokesra dengan berbagai pihak.

Ekspedisi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pulau terluar Indonesia.

Untuk mensukseskan visi tersebut, RZ berkontribusi menyalurkan 25.200 kaleng kornet kambing, 25.200 kaleng kornet sapi, 12.000 kaleng kornet siaga gizi serta 6000 buku agama.

Dalam ekspedisi yang dilaksanakan selama 25 hari ini akan menyusuri tujuh pulau terluar di wilayah Indonesia Timur,Perjalanan akan dimulai dengan mengunjungi Pulau Kayuwadi, Pulau Alor, Kupang, Pulau Rote, Pulau Sabu, Pulau Sumba dan terakhir Pulau Komodo. (Diki.TS/RZ/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rumah Zakat Buka Layanan Kesehatan Untuk Pengungsi Rohingya

Figure
Organization