Topic
Home / Berita / Nasional / Panin-OJK Gelar Pelatihan Ekonomi Syariah di 12 Kota

Panin-OJK Gelar Pelatihan Ekonomi Syariah di 12 Kota

ojkdakwatuna.com – Jakarta.  PT Panin Sekuritas Tbk dan PT Panin Asset Manajement bersama Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menyepakati Piagam Kerjasama Sosialisasi Pasar Modal Syariah. Di mana hal tersebut guna pengembangan aktivitas ekonomi berbasis syariah di pasar modal.

Adapun kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam antara Ketua Umum MES Muliaman D Hadad, Presiden Direktur Panin Asset Management Winston SA Saul dan Direktur Panin Sekuritas Menas Shahaan pada pertemuan stakeholders ekonomi syariah.

“Dalam penandatanganan piagam kerjasama ini, adalah komitmen dari Panin untuk mengembangkan ekonomi syariah di pasar modal,” ujar Winston di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa, (27/8/2013).

Dia menambahkan, realisasi tersebut diwujudkan melalui Roadshow Sekolah Pasar Modal Syariah. Sedianya program ini akan memberikan edukasi pada masyarakat terkait ketentuan dan mekanisme berinvestasi di pasar modal yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah

“Diharapkan dengan program ini akan semakin banyak masyarakat yang mengerti akan peluang berinvestasi di pasar modal sesuai dengan prinsip yang diyakininya. Dan  pelatihan ini akan diadakan di 12 kota besar, selain yang dilaksanakan di Jakarta,” tutup Winston.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mensinergikan Potensi Bisnis Dan Problematika SDM Dalam Bidang Ekonomi Syariah Di Jawa Barat

Figure
Organization