Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Ralat Berita “Saber Mashhour: Syeikh Made in Perancis”

Ralat Berita “Saber Mashhour: Syeikh Made in Perancis”

syaikh azhar imam
Syeikh Al-Azhar Dr. Ahmad Thayyib menjadi imam shalat. (youm7.com)

dakwatuna.com – Terkait berita berjudul “Saber Mashhour: Syeikh Made in Perancis”, banyak pembaca yang memberi masukan dan informasi kepada redaksi. Selain itu redaksi juga melakukan penelusuran lebih jauh mengenai berita tersebut.

Salah satu yang didapatkan adalah bahwa tidak benar pernyataan Saber Mashhour yang mengatakan bahwa Ahmad Thayyib tidak pernah mengimami shalat. Syeikh Al-Azhar Dr. Ahmad Thayyib pernah menjadi imam shalat seperti yang terlihat dalam foto bersumber dari youm7.com, tidak seperti yang dikatakan Saber Mashhour, seorang penulis dan peneliti bidang militer di Mesir, pada situs elsyaab.org tanggal 25 Agustus 2013. Situs elsyaab.org sendiri pada saat ini sudah tidak dapat diakses kembali.

Dengan klarifikasi ini, dan demi menjaga persatuan dan kesatuan umat beragama, bangsa, dan negara, dakwatuna.com yang sempat mengutip informasi tersebut memutuskan menghapus seluruh isi konten sesuai pedoman pemberitaan media siber. Dengan ini, redaksi dakwatuna.com memohon maaf atas tersiarnya informasi yang tidak benar.

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Politisi Swiss Ini Menyeru Agar Islam Diakui Sebagai Agama Resmi Negara

Figure
Organization