Home / Berita / Internasional / Afrika / Pengamat Zionis: Ada Airmata Darah Bila Kudeta Gagal

Pengamat Zionis: Ada Airmata Darah Bila Kudeta Gagal

Ilustrasi (inet)
Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang pakar tentang Yahudi, Dr. Shalih Nu’amy mengumpulkan banyak pengakuan para pengamat Yahudi yang membuktikan adanya kaitan erat antara Yahudi dan kudeta yang dilakukan oleh As-Sisi.

Di antaranya, pengakuan yang dikatakan oleh Dan Marglet, seorang jurnalis senior di surat kabar Israel Today. Beliau mengatakan, “Kami bangsa Yahudi akan menangis airmata darah bila membiarkan kudeta gagal dan Ikhwan kembali berkuasa.”

Dalam artikelnya, Marglet beralasan bahwa  jika ada beberapa negara bergerak memusuhi pemerintahan baru di Mesir, dan akhirnya Ikhwan kembali berkuasa, maka saat itu bangsa Yahudi harus mengambil tindakan yang impossible untuk mencegah hal itu terjadi. Karena kalau benar-benar terjadi, Ikhwan pasti akan segera membalas dendam kepada kami. Mereka tahu persis bahwa Tel Aviv terlibat dalam kudeta ini.

Marglet, yang dekat dengan Benyamin Netanyahu ini, mengatakan bahwa As-Sisi saat ini terlihat membabi-buta karena dia merasa akan segera gagal. Saat inilah waktunya bagi kami mengerahkan segala daya upaya untuk mendukung dan menguatkan posisinya. Ini adalah hidup-mati bagi kami. (msa/islammemo/dkw)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Obama, Clinton hingga McCain Disebut Sebagai Anggota Ikhwanul Muslimin

Figure
Organization