Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Emirates Sediakan US$ 143.000 untuk Tangkap Beltagi, Hijazi, dan Iryan

Emirates Sediakan US$ 143.000 untuk Tangkap Beltagi, Hijazi, dan Iryan

Isham Iryan, wakil ketua FJP
Isham Iryan, wakil ketua FJP

dakwatuna.com – Kairo. Di tengah kecaman dunia terhadap aksi-aksi penangkapan politisi Mesir, seorang pengusaha media Hamad Mazru’i menyediakan hadiah 1 juta Pounds (US$ 143.000) bagi siapa saja yang menunjukkan posisi Isham Iryan, Muhammad Beltaji, dan  Shafwat Hijazi.

Hamad menyatakan hal tersebut kepada Deutsche Presse Agentur (Agen Berita Jerman, DPA), Selasa  ini. Menurutnya, pemberian hadiah tersebut akan dilakukan dengan koordinasi dengan depdagri Mesir.

Selain kepada DPA, Hamad juga menulis tawarannya tersebut dalam akun twitternya. Tawaran hadiah ini melengkapi keterlibatan negara-negara Teluk dalam kudeta militer di Mesir.

Beberapa hari yang lalu menlu Saudi juga menyatakan kesiapan Saudi mengganti bantuan-bantuan dana Eropa yang terancam diputus kalau militer meneruskan kudetanya.

Saat ini, banyak juga tokoh kontroversial Mesir yang ditampung di Emirates, misalnya capres yang kalah dalam pemilu presiden Mesir yang lalu, Ahmad Syafiq. (msa/dkw)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bermacam Jalan Kebaikan

Figure
Organization