Topic
Home / Berita / Opini / Pembohongan Publik!

Pembohongan Publik!

IMG_20130815_103450dakwatuna.com – Pembohongan fakta mulai dilakukan media Mesir. Mereka menyatakan berdasar laporan Dep. Kesehatan Mesir bahwa 287 meninggal akibat aksi kekerasan di Mesir, 43 diantaranya adalah polisi [Sinai Mesir, 15/08/2013].

Sedang di belahan bumi lainnya, salah satu stasiun televisi Jerman mengatakan bahwa “Hunderte tote und Verletzte”. Kalau menurut kamus artinya Hunderte: hundreds, Tote: dead man, Und: and also, Verletzte: injured. Artinya “Hundreds people died and injured”: Ratusan meninggal dan luka-luka [Foto saya ambil sekitar jam 11, 15/08/2013 waktu Turki dari salah satu stasiun TV Jerman].

Silahkan saya dikoreksi bagi yang bisa berbahasa Jerman. Sedang salah satu stasiun televisi di Indonesia pada tanggal 15/08/2013 juga melaporkan bahwa korban jiwa hanya ratusan orang.

Pembohongan publik ini kalau istilah yang sering didengungkan Erdogan adalah “PLOT GLOBAL” yang berlaku atas negara-negara Muslim. FAKTANYA ADALAH RIBUAN DIBUNUH OLEH TENTARA MESIR [Sinai Mesir: sudah mencapai 6000, 15/08/2013].

INILAH PEMBOHONGAN PUBLIK. Kita mungkin tak bisa berbuat banyak, tapi setidaknya kita tunjukkan rasa peduli dengan menyebarkan informasi yang benar sehingga orang lain bisa mengetahui kebenaran. pernyataan Ustadz Felix Siauw bahwa “Merasalah malu atas perjuangan saudaramu. Mereka menutup mata untuk membuka matamu. Dan jangan tanya dimana Allah saat pembantain terjadi. Tanyakan apa yang akan kita jawab dihadapan Allah”. Dan usaha terlemah saya jika saya ditanya Allah nanti adalah dengan menulis kebenaran ini.  (sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Mahasiswa pasca sarjana, Jurusan TEFL, Istanbul University, Istanbul-Turki

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization