Video: Gambaran Momen Ketika Seorang Demonstran Tak Bersenjata Ditembak Sniper

Inilah gambaran momentum ketika demonstran ditembak sniper, pada saat demonstrasi di Rab'ah, Rabu (14/8/2013). Saat itu militer Mesir dari pemerintahan kudeta melakukan pembubaran paksa demonstrasi seraya melakukan pembantaian dengan senjata tajam, sementara demonstran tanpa senjata. Courtesy: alhiwarchannel / YouTube)

5ISqhDJn7Iw

dakwatuna.com – Inilah gambaran momentum ketika demonstran ditembak sniper, pada saat demonstrasi di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Saat itu militer Mesir dari pemerintahan kudeta melakukan pembubaran paksa demonstrasi seraya melakukan pembantaian dengan senjata api, sementara demonstran tanpa senjata. (Courtesy: alhiwarchannel / YouTube)

Sniper Menembak dari atas Gedung

vMpIQeJsF38

Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)

Sniper Menembak dari Atas Gedung (2)

R2ppXGUI8zk

Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Sementara terlihat aparat yang menemaninya sedang mengawasi situasi. (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)

Jenazah para Syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid

HadDQBi1z5Y

Barisan jenazah para syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid, yang menjadi korban saat militer dari pemerintahan kudeta melakukan pembantaian di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: Ahmad Ghonim / YouTube)

Konten ini telah dimodifikasi pada 15/08/13 | 23:03 23:03

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...