Topic
Home / Video / Video: Gambaran Momen Ketika Seorang Demonstran Tak Bersenjata Ditembak Sniper

Video: Gambaran Momen Ketika Seorang Demonstran Tak Bersenjata Ditembak Sniper

[youtube 5ISqhDJn7Iw 640]

dakwatuna.com – Inilah gambaran momentum ketika demonstran ditembak sniper, pada saat demonstrasi di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Saat itu militer Mesir dari pemerintahan kudeta melakukan pembubaran paksa demonstrasi seraya melakukan pembantaian dengan senjata api, sementara demonstran tanpa senjata. (Courtesy: alhiwarchannel / YouTube)

Sniper Menembak dari atas Gedung

[youtube vMpIQeJsF38 640]

Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)

Sniper Menembak dari Atas Gedung (2)

[youtube R2ppXGUI8zk 640]

Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Sementara terlihat aparat yang menemaninya sedang mengawasi situasi. (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)

Jenazah para Syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid

[youtube HadDQBi1z5Y 640]

Barisan jenazah para syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid, yang menjadi korban saat militer dari pemerintahan kudeta melakukan pembantaian di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: Ahmad Ghonim / YouTube)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Demonstran Minta Trump Merdekakan Hong Kong dari Cina

Figure
Organization