Video: Muslimah Bercadar Ditembak Sniper Karena Membawa Kamera

Seorang muslimah bercadar yang membawa kamera ditembak sniper, pada saat pembubaran demonstrasi oleh militer dari pemerintahan pengkudeta, Rab'ah, Mesir, Rabu (14/8/2013). Pada saat itu para demonstran yang tidak bersenjata dibantai dan militer menggunakan senjata tajam. Mereka berdemonstrasi menolak kudeta. Courtesy: Muhammad Al-Masry / YouTube

vMKQ6xhTK3M

dakwatuna.com – Seorang muslimah bercadar yang membawa kamera ditembak sniper, pada saat pembubaran demonstrasi oleh militer dari pemerintahan pengkudeta, Rab’ah, Mesir, Rabu (14/8/2013). Pada saat itu para demonstran yang tidak bersenjata dibantai dan militer menggunakan senjata tajam. Mereka berdemonstrasi menolak kudeta. (Courtesy: Muhammad Al-Masry / YouTube)

Kekerasan Militer Terhadap Demonstran

xJ5OccVeYHk

Video yang menggambarkan kekerasan yang dilakukan oleh pihak militer dari pemerintahan pengkudeta, pada saat pembubaran demonstransi jutaan warga Mesir di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Pada saat itu militer melakukan pembantaian dengan senjata tajam, sementara warga Mesir tidak bersenjata. Mereka berdemonstrasi menolak kudeta. (Courtesy: Global Network of Arab News / YouTube)

Demonstran dibakar di Rab’ah

Vtqe_aEO0Fc

Demonstran dibakar di Rab’ah pada saat militer melakukan pembantaian, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: Muhammad Ahmad / YouTube)

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...