Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Surat Pernyataan Sikap DPP-PPMI Mesir

Surat Pernyataan Sikap DPP-PPMI Mesir

ppmi mesirSurat Pernyataan Sikap DPP-PPMI Mesir
Nomor: 05-A20/DPP-PPMI/XVIII/VIII/1434-2013
TENTANG KONDISI MESIR DEWASA INI

dakwatuna.com – Berkenaan dengan kondisi Mesir dewasa ini, Dewan Pengurus Pusat Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (DPP-PPMI) Mesir Periode XVIII masa bakti 2012-2013 menyatakan sikap sebagai berikut:

  1. Mengecam pertumpahan darah yang terjadi di Mesir sejak pecahnya revolusi 25 Januari, khususnya yang terjadi pada hari Rabu, 14 Agustus 2013 kemarin.
  2. Atas nama kemanusiaan, kami turut berduka cita atas jatuhnya korban jiwa dalam insiden tersebut.
  3. Menghimbau kepada Seluruh Pelajar dan Mahasiswa/i Indonesia di Mesir untuk menaati kebijakan Pemerintah Mesir yang memberlakukan situasi darurat dan jam malam yang diberlakukan sejak 14 Agustus 2013, khususnya untuk tidak keluar rumah pada pukul 19.00 hingga pukul 06.00.
  4. Menghimbau kepada Seluruh Pelajar dan Mahasiswa/i Indonesia di Mesir untuk menjauhi pusat-pusat konsentrasi demonstrasi seperti Tahrir, Gedung Radio & Televisi, Abbasiyah, Rabeah El-Adaweya, wilayah Universitas Cairo, Ittihadeya, dan tempat lain di Cairo dan kota lain yang menjadi tempat konsentrasi massa.
  5. Sebagai warga asing, agar menghindari ikut campur dalam politik dalam negeri Mesir baik secara verbal, tulisan, maupun tindakan.

Demikian surat pernyataan sikap ini kami buat, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Kairo, 7 Syawal 1434 H / 15 Agustus 2013 M

(sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Cerita Arah Baru Turki

Figure
Organization