Home / Berita / Internasional / Afrika / As-Sisi Akan Potong Tangan Kirinya

As-Sisi Akan Potong Tangan Kirinya

as-sisidakwatuna.com – Mesir.  Kudeta militer atas pemerintahan yang sah merupakan makar yang dilakukan antara militer (as-sisi) dengan tokoh-tokoh penentang pemerintah. Mereka bekerja sama atas dasar kesepakatan-kesepakatan yang dibuat demi kepentingan mereka.

Namun, hari-hari ini kita saksikan bagaimana As-Sisi mulai menyingkirkan tokoh-tokoh yang telah membantunya dalam melakukan kudeta, atau lebih tepatnya berkhianat kepada pemerintah. Hal ini disampaikan oleh seorang pengamat, Dr. ‘Alaa Shadiq.

Dalam akun twitternya, beliau menyebutkan, “As-Sisi siap untuk memotong tangan kirinya, agar tangan kanannya berkuasa sendirian.”

Lebih lanjut beliau mengataka bahwa As-Sisi menghabisi Baradai, Jabali, Namnam, Front “Penyelamatan”, setelah sebelumnya mengakhiri peran Abul Futuh dan Partai An-Nur.”

Seperti diketahui, saat ini media Mesir, baik cetak ataupun audi-visual, sedang gencar gencarnya menyerang Baradai dengan kata-kata yang sangat kasar. Padahal Baradai adalah tokoh besar yang telah membantu As-Sisi. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mesir Sita Seluruh Aset Pendukung Ikhwanul Muslimin

Organization