Topic
Home / Berita / Silaturahim / Dari Tarawih Ala Madinah Hingga Buka Bersama Kopassus

Dari Tarawih Ala Madinah Hingga Buka Bersama Kopassus

jogokariyandakwatuna.com – Yogyakarta.  Di tengah bulan Ramadhan ini, Panitia Kampoeng Ramadhan Jogokariyan kian semarak mengadakan berbagai acara. Di antaranya, untuk Kamis malam 25 Juli 2013 akan diadakan Tarawih Ala Madinah dengan bacaan 1 juz Al-Qur’an, kemudian selepas shalat Tarawih disajikan jaburan ala madinah juga, yakni Roti Shaurma (seperti Kebab), Kopi Arab, Kurma. Kemudian Jum’at sore akan diadakan Buka bersama dengan dihadiri Komandan Grup 2 Kopassus kandang Menjangan beserta 1 pleton Kopassus dan juga dihadiri anak yatim sekitar Masjid Jogokariyan.

Kemudian Sabtu malam 27 Juli 2013 setelah Tarawih akan diadakan nonton bareng dan bedah film ‘Kill Him Silently’, film tentang pembunuhan tokoh pejuang Palestina Khalid Misy’al oleh intelijen Israel Mossad. Acara akan dibedah oleh Dzikrullah W. Pramudya  (Jurnalis dan pendiri Sahabat Al-Aqsha).

Kemudian panitia Kampoeng Ramadhan Jogokariyan sudah membuka pendaftaran untuk Itikaf full 10 hari yang mengambil tema ‘Semangat Cinta untuk Perubahan.’ Yang akan diisi oleh ustadz Salim A. Fillah, ust. Khudlori, Lc. Ust. Muhammad Jazir Asp. Ust. Syatori Abdurrauf, Ust Probosuseno, Ust. Sholihuddin,  Ust. Zulkarnaen, Ust. Fahrurozi, Ust. Miftah. Bagi yang akan mendaftar bisa langsung ke masjid Jogokariyan atau hubungi sdr. Rosyidi 08562903770. Peserta dibatasi 150 orang, dengan biaya Rp. 200.000,-/orang. (sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization