Kezaliman Media Massa Kepada Ummat Islam

dakwatuna.com – “Revolusi media tidak akan pernah terjadi di media arus utama. Mereka lebih sibuk dengan popularitas, rating dan uang. Revolusi media lahir dari pinggir, dan dilakukan oleh sekelompok orang yang dianggap tidak ada. Siapakah mereka? Mereka adalah jurnalis Muslim yang senantiasa membela Agama Kebenaran, penuh dedikasi dan keikhlasan meski dihadapkan pada banyak keterbatasan. Salam hangat penuh cinta untuk mereka. Mari kita sambut musim semi Indonesia” – Mohammad Fadhilah Zein, Penulis & Konsultan Media.

Bidang Kajian YISC AL-AZHAR Mempersembahkan KABUKI (Kajian Buku Islami) membahas tentang pergerakan Media Massa terhadap ISLAM.

Media Massa adalah SENJATA informasi menguasai DUNIA, tak terkecuali dunia ISLAM.

Pembicara kali ini Ustadz Fadhilah Zein (penulis) dan Ustadz Fahmi salim (Wesekjen MIUMI, Pengamat dunia islam) dan Mustofa Nahrawardaya (pengamat terorisme dari PP Muhammadyah) akan mengupas tuntas tentang sejauh mana pergerakan Media Massa terhadap ISLAM.

Insha Allah akan diadakan pada Ahad, 21 Juli 2013. Jam 13.00 – 15.00 di Aula Buya Hamka Mesjid Agung Al Azhar, Jl. Sisingamangaraja Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Acara ini FREE & Terbuka untuk UMUM.

Informasi: Ridwan (0812 9825 3456)

masih belajar dan terus belajar
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...