Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Para Demonstran Isma’iliyah “Memesan Predikat Syahid”

Para Demonstran Isma’iliyah “Memesan Predikat Syahid”

ismailiyahdakwatuna.com – Isma’iliyah.  Aksi demonstrasi damai para pendukung presiden Muhammad Mursi bukan hanya terjadi di ibukota Kairo, beberapa daerah sekitar ibu kota pun tak mau ketinggalan melancarkan aksi serupa.

Salah satu kota yang menggelar aksi damai tersebut adalah Isma’iliyah. Para demonstran di kota Isma’iliyah juga terus melancarkan demonstrasinya dan memasuki hari ke-14 mereka melaksanakan qiyamullail di masjid Ash-Shalihin.

Selain itu, mereka juga meluncurkan program yang dinamakan “Memesan Predikat Syahid”. Para demonstran mengisi formulir kesiapan dan keinginan mati syahid. Selain itu, formulir tersebut juga berisi kata-kata mutiara tentang mati syahid yang mampu menggetarkan dan menggelorakan semangat jihad.

Program ini dibuat untuk menunjukkan bahwa mereka siap terus menyampaikan tuntutan kembalinya Presiden Mursi memimpin Mesir walaupun ditengah ancaman kekejaman militer dan polisi. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization