Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Bayan FJP Terkait Pembantaian Demonstran Damai Di Depan Istana Garda Republik oleh Militer Kejam

Bayan FJP Terkait Pembantaian Demonstran Damai Di Depan Istana Garda Republik oleh Militer Kejam

Bismillaahirrahmaanirrahiem

fjpdakwatuna.com – Mesir.  Pagi tgl 8/7/2013 saat shalat subuh di rakaat kedua, pada hari ke 7 demo damai kami di depan kantor Garda Republik, kami dikagetkan dengan hujan peluru dan gas yang mengakibatkan gugurnya puluhan syuhada, ratusan luka2, 3 yang syahid di antaranya anak-anak.

Kudeta ini sudah berjalan 6 hari dan sudah mengikat kebebasan pers, mengepung kantor partai FJP, dan menangkap aktivis, dan senantiasa menyesatkan pemberitaan.

Apakah mungkin anak2 merancang untuk menduduki Garda Republik?

Apakah mungkin para wanita-wanita itu membawa senjata hingga kini mereka dikepung di dalam masjid Mustafa? (Dekat Garda Republik)

Apakah mungkin para demonstran yang tengah shalat itu menembakkan senjata saat mereka ruku dan sujud di rakaat kedua shalat subuhanya?

Mata2 pengecut ini tidak akan dapat tidur. Kebohongan mereka tidak akan bisa bertahan pada orang Mesir dan pada dunia. Kami mengatakan pada setiap tentara Mesir bahwa menembakkan satu peluru kepada rakyat adalah kriminal yang dilarang UU, hukum, dan tidak bisa diteruskan. Ini adalah penghinaan pada kemuliaan tentara Mesir dan Militer Mesir, akibat ulah pimpinan mereka yang menempatkan mereka pada keadaan ini.

Bergeraklah wahai seluruh rakyat di pusat2 kota. Bergeraklah untuk menyelamatkan syuhada-syuhada lainnya. Bergeraklah untuk selamatkan revolusi dan mengembalikan kebebasan dan kemuliaan.

Kami akan tetap bertahan dan ribath, hingga berhasil mengembalikan tsaurah, kemerdekaan, izzah, kemuliaan untuk semua rakyat Mesir. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Cerita Arah Baru Turki

Figure
Organization