Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Galang Solidaritas, Ulama Ahlus sunnah Suriah Kunjungi Indonesia

Galang Solidaritas, Ulama Ahlus sunnah Suriah Kunjungi Indonesia

IMG-20130707-00049dakwatuna.com – Makassar.  Dr.Usama al Malluhi ,Syaikh Dr.Rabi Al Junaidi Anggota Ulama Syam (Keturunan Nabi Muhammad), dua Ulama Negeri Suriah mengunjungi Makassar.

Kedua utusan ulama ahlus sunnah Suriah ini berkunjung ke Makassar dan beberapa kota di Indonesia untuk galang solidaritas kaum muslimin yang tertindas oleh Pemerintah Bashar assad yang berideologi Syiah Rafidah. Saat ini sudah 270 ribu lebih korban kekejaman rezim yang berkuasa, membunuh wanita, anak-anak dan membumihanguskan rumah-rumah kaum muslimin

Di sela-sela acara Tabligh Akbar Ramadhan Wahdah di Gedung LAN Antang (7/7),kedua utusan Suriah tersebut meneriakkan semangat merapatkan barisan melawan segala bentuk kezhaliman, kepada Indonesia yang merupakan penduduk terbesar muslim di dunia.

“Kami mempertahankan aqidah, Kami sudah menyampaikan amanah ini ke saudara muslim di Indonesia untuk berpartisipasi membantu, minimal dengan  doa kaum muslimin Indonesia, kita serahkan sepenuhnya hal ini kepada Allah SWT”, tegas Syaikh yang tergabung dalam front pembebasan rakyat Suriah ini.

Di akhir acara digelar penggalangan dana, dan alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp.127.864.000 dan berupa barang gelang, emas, blackberry,jam tangan dan 3 buah HP. Masih dibuka penggalangan dana untuk membantu muslim di suriah dengan menghubungi Lazis Wahdah Islamiyah 085 315 900 900. (sbb/dkw)

Harun Munde,

Ketua Biro Humas Wahdah Islamiyah

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Erdogan Bantah Turki Berniat Kuasai Wilayah Negara Lain

Figure
Organization