Topic
Home / Berita / Agenda Umat / Bulan Ramadhan? LPQ Al-Hurriyyah IPB Adakan Lomba

Bulan Ramadhan? LPQ Al-Hurriyyah IPB Adakan Lomba

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

LOMBA LPQdakwatuna.com – FSLDK Indonesia, Bogor—Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan di Kampus IPB, Lembaga Pengajaran Al-Quran Al Hurriyyah IPB mengadakan lomba. Lomba yang diadakan adalah lomba hifdzul Quran, lomba tartil Quran, lomba Fotografi Islami dan lomba Essay Quran. Lomba tersebut diperuntukkan untuk Mahasiswa IPB. Lomba akan dilaksanakan pada 3 Juli sampai 21Juli 2013.

Selain lomba, LPQ Al Hurriyyah IPB juga mengadakan malam bina tarbawi yang diadakan pada tanggal 20 Juli 2013 yang diwajibkan kepada seluruh peserta lomba dan mahasiswa binaan LPQ, yang bertujuan untuk mendalami Al-Quran lebih dalam.

Menurut Ketua LPQ, Agit Supriadi, acara ini merupakan bagian dari kegiatan memakmurkan Masjid Al Hurriyyah IPB dalam mengisi  ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Selain itu lomba ini juga bertujuan untuk menyiapkan kafilah IPB di MTQ 2014.

Lomba ini dibuka pendaftarannya dari tanggal 27 Juni sampai 2 Juli 2013. Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0897 6576 6909 untuk yang ikhwannya dan 0856 8046 050 untuk yang akhwatnya. Informasi lebih lanjut bisa buka lpqalhurriyyah.org

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization