Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Menteri Finlandia Serukan Dukungan Kepada Palestina

Menteri Finlandia Serukan Dukungan Kepada Palestina

Menteri Kerjasama Internasional Finlandia, “Heidy Hautala”
Menteri Kerjasama Internasional Finlandia, “Heidy Hautala”

dakwatuna.com – Gaza.  Kementerian Luar Negeri Palestina di Gaza mengapresiasi sikap Menteri Kerjasama Internasional Finlandia, “Heidy Hautala” yang menganggap blockade Zionis terhadap Gaza melemahkan banyak potensi yang dimiliki warga Gaza terkait rekonstruksi dan pengembangan, karenanya sangat penting tekanan internasional untuk mengakhiri blockade secepatnya.

Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, Jumat (28/6) Menteri menyerukan kepada publik Finlandia untuk menerjemahkan sikap berani mereka menjadi realitas nyata di lapangan, dan mendukung bangsa Palestina secara adil dalam perjuangan mereka meraih kemerdekaan, dan mengembalikan hak yang dirampas penjajah Zionis sejak tahun 1948.

Menteri juga menyerukan kepada segenap pihak yang berempati kepada bangsa Palestina agar tidak mendukung penjajah Zionis, dan terus melanjutkan upaya kebaikan membantu hak-hak bangsa Palestina, termasuk memboikot produk Zionis yang dihasilkan dari permukiman di wilayah Palestina. (qm/infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization