Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Bekerja Sama Dengan Washington Hadapi Serangan Cyber

Zionis Bekerja Sama Dengan Washington Hadapi Serangan Cyber

cyber as israeldakwatuna.com – Nazaret. PM Zionis, Benyamin Netanyahu mengungkap adanya eskalasi serangan cyber yang dilakukan Iran dan Hezbollah serta Hamas terhadap sasaran dan lembaga “Israel” selama beberapa bulan terakhir. Dalam pidatonya di Universitas Tel Aviv, Netanyahu menegaskan, serangan cyber terus meluas seiring meningkatnya teknologi. Netanyahu menambahkan, kami membutuhkan Iron Dome Cyber untuk menghadapi serangan ini.

Netanyahu menambahkan, perang cyber merupakan bagian dari pertempuran di lapangan, dan bukan perang masa depan, tetapi bagian dari perang yang memiliki peran di sini dan saat ini. Diprediksi kualitas dan kuantitas serangan cyber akan terus meningkat. Menurutnya, “Israel” memiliki kemampuan untuk menghadapi serangan ini, karena itulah kami telah membangun lembaga cyber nasional.

Kepada koran Maarev, Forum Intelijen Israel-Amerika menyatakan kekhawatiran kemampuan cyber Iran, yang kemungkinannya bisa merusak infrastruktur di sejumlah negara asing. (qm/infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization