Topic
Home / Berita / Daerah / KAMMI Luncurkan Buku A2CK

KAMMI Luncurkan Buku A2CK

IMG-20130608-WA0001dakwatuna.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepulauan Riau telah meluncurkan buku, “Antara Aku, Cinta dan KAMMI” (A2CK). Buku ini menceritakan kisah dan pengalaman aktivis KAMMI Kepulauan Riau dan mendapatkan sambutan yang cukup baik bagi kalangan mahasiswa, anggota dan alumni KAMMI.

Buku ini diterbitkan oleh penerbit lokal Muda Berjaya Publishing (MBP)  bekerja sama dengan Indie Publishing. Menurut CEO MBP, Raja Dachroni yang juga mantan Ketua Umum KAMMI Kepri buku ini ditujukan untuk semua kalangan mahasiswa yang punya semangat untuk melakukan perubahan dengan kekuatan cinta.

“Saya pikir semua orang sepakat perubahan itu hanya bisa dilakukan dengan kekuatan cinta, itu juga sudah dibuktikan pendiri dan pejuang bangsa ini. Tanpa cinta terhadap negeri ini, tidak mungkin kita bisa meraih kemerdekaan dan capaian-capaian kesuksesan seperti sekarang ini,” kata Dachroni.

Ditambahkan, Ketua Umum KAMMI Kepri, Ramli Muasmara yang juga mantan Ketua BEM STAI MU mengatakan buku ini merupakan wujud cinta aktivis KAMMI.

“Kita memang menggiatkan anggota KAMMI untuk menulis, mudah-mudahan sikap KAMMI terhadap isu-isu terkini di Kepri nanti juga bisa kita buku kan dan alhamdulillah saat ini penulis di KAMMI juga sudah mulai banyak dan kita tradisi kan berpikir dulu sebelum bertindak,” tutup Ramli Muasmara. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 6.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

ICMI Rusia Gelar Workshop Penulisan Bersama Asma Nadia

Figure
Organization