Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Restoran Halal di Paris yang Jadi Favorit Pelancong Muslim

Restoran Halal di Paris yang Jadi Favorit Pelancong Muslim

Les Enfants Terribles
Les Enfants Terribles

dakwatuna.com – Paris.   Paris jadi salah satu destinasi favorit warga dunia. Apalagi ada beragam objek wisata populer seperti menara Eiffel dan juga Palais Garnier. Saat berlibur di sini, jangan takut tak menemukan restoran halal. Di sini, sudah banyak terdapat restoran berlebel halal dengan menu lezat.

Sebagai panduan restoran halal di Paris, situs Paris Halal memuat beragam restoran halal favorit di Paris. Ini dia beberapa restoran yang banyak dikunjungi, mungkin bisa jadi rekomendasi untuk Anda jika berlibur ke sana.

1. The Jumeyrah
Restoran ini menyajikan menu halal khas Prancis. Terletak di 101 rue Saint Maur 75011 Paris, dengan suasana restoran yang temaram, hangat dan romantis. Yang paling banyak di suka adalah aneka pilihan dessert seperti Moelleux chocolat au coeur fondant et sa boule de glace vanille, juga Apple crumble et sa boule de glace vanille

2. Les Enfants Terribles

Restoran ini menyajikan menu fine dining dengan suasana kontemporer dan juga hangat. Restoran ini menjanjikan penggunaan bahan daging yang jelas dan dijamin kehalalannya. Lokasinya terletak di 197 Av Daumesnil 75012 Paris.

 3. Le Petit Gourmet

Hidangan lezat khas Prancis yang halal juga disajikan di sini. Menu Prancis berbahan ikan, salad serta daging diolah menjadi sajian lezat. Sajian dessert nya juga dibuat secara homemade. Lokasinya strategis, di 39 rue du Faubourg Montmartre 75009 Paris.

 4. Le DZ

Lokasinya terletak di dekat Champs Elysees dan Arc de Triomphe, tepatnya di 8-10 rue des Acacias 75017 Paris. Ruangannya ber konsep kontemporer, hangat dan didominasi warna-warna cerah dan memadukan materi kayu serta kulit. Restoran yang menyajikan menu khas Prancis ini juga selalu menghadirkan atmosfir yang hangat dan ramah.

Jadi, jangan bingung kalau anda berwisata ke Paris. (ff/sb/dtk/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Lima Destinasi Wisata Terbaik di Xi’an, Populasi Muslim Terbesar di China

Figure
Organization