PKS Benar-Benar ‘Tamat’

dakwatuna.com – Mojokerto. Semenjak badai fitnah kasus LHI melanda Partai Keadilan Sejahtera pada akhir Januari 2013, diprediksi bahwa citra PKS akan terpuruk bahkan terancam bubar.

Menghadapi badai fitnah tersebut, kader PKS tidak tinggal diam, melalui proses pemahaman & update informasi secara kontinyu para kader PKS di Kab. Mojokerto terus melakukan pendekatan ke masyarakat dengan berbagai kegiatan.

Hasilnya sungguh diluar dugaan, PKS benar-benar ‘Tamat’ (Tambah Berlipat).

Di semangati Cinta-Kerja-Harmony maka pada hari Ahad 9 Juni 2013 kader & simpatisan PKS di desa Penompo, Kec.Jetis, Kab. Mojokerto mengadakan LT3B dalam bentuk direct selling door to door mulai RT 1 s/d RT 22, pembagian jagung manis sebagai kampanye Hari Keluarga, pengobatan gratis & temu tokoh masyarakat.

Hampir 300 orang mendatangi acara tersebut yang sebagian besar adalah jamaah yasin & tahlil dari seluruh wilayah desa Penompo di bawah koordinator Ibu Karomah.

Satu hal yang mengejutkan adalah banyaknya masyarakat yang mendaftarakan diri sebagai anggota PKS & mendapatkan KTA di tengah-tengah “serangan” berbagai pihak atas kasus LHI yang dikaitkan dengan PKS. Rekor terbesar sepanjang 5 tahun terakhir ini di wilayah kab. Mojokerto bahkan Jawa Timur yaitu sebanyak 600 orang terdaftar secara resmi menjadi anggota PKS dalam 1 Desa dalam waktu 3 bulan. Bahkan aleg PKS dapil 5, KURNIAWAN EKA NUGRAHA, ST memberikan penghargaan kepada ibu Karomah atas bantuannya mensosialisasikan PKS sehingga masyarakat berkenan mendaftarkan diri sebagai anggota PKS.

Pada hari itu pula sekitar 200 orang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis, 100 KK miskin mendapatkan paket jagung manis & sebanyak 20 orang tokoh masyarakat terdiri dari Kades, BPD, LPM, kepala Dusun, ketua RT & RW berdialog dengan Aleg PKS Dapil 5 & Caleg, menyampaikan aspirasi masyarakat seputar masalah pembangunan desa, kesehatan lingkungan & kesejahteraan sosial.

Terbukti prahara tak meruntuhkan cinta masyarakat kepada PKS, tak melemahkan Kerja para kader untuk melayani umat & semakin meningkatkan peluang Harmonisasi potensi masyarakat. Jadi, siapa bilang PKS terpuruk, justru PKS ‘Tamat’ (Tambah Berlipat). (tw/sbb/kpks/dakwatuna)

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...