Topic
Home / Berita / Nasional / Aksi Damai PKS Tolak Kenaikan BBM

Aksi Damai PKS Tolak Kenaikan BBM

pks tolak bbm naikdakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Rabu (12/6/2013) siang.

Pada aksi yang digelar siang ini, sekitar seribu-an kader PKS mengelilingi bundaran HI dengan mengusung spanduk bertuliskan Tolak Kenaikan BBM.

Para kader PKS baik laki-laki maupun perempuan menggunakan kaos berlambang partai yaitu bulan sabit dan padi.

“Beban masyarakat kembali bertambah seiring dengan adanya rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM,” ujar Ketua DPP PKS Jakarta Selatan, Khoirudin dalam orasinya.

PKS menilai pemerintah kurang sensitif dengan kondisi masyarakat. Rencana kenaikan BBM yang berbarengan menjelang bulan puasa dan lebaran, diprediksi bakal meningkatkan beban hidup rakyat.

“Pemerintah telah gagal!” ungkap Khoirudin disambut riuh massa.

Demo berlangsung secara damai, petugas polisi hanya duduk-duduk sambil menjaga keamanan. Arus lalu lintas Jalan Sudirman menuju MH Thamrin pun terpantau lancar. (im/sbb/dakwatuna) 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization