Majalah Bangkit Siap Kawal Program NU di Jogja

Majalah Bangkit, Edisi Jan 2013 (inet)

dakwatuna.com – Yogyakarta. Majalah Bangkit milik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Daerah istimewa Yogyakarta (DIY), siap mengawal dan menginformasikan semua program-program NU di Jogja.

“Majalah Bangkit sebagai Majalah PWNU DIY siap mengawal segala program-program PWNU DIY agar nantinya program-program tersebut bisa sampai ke masyarakat bawah,” kata Muhammadun, Pemimpin Redaksi Majalah Bangkit di Yogyakarta, Sabtu (8/6).

Harapannya, jika masyarakat warga Nahdliyin mengetahui berbagai program NU di DIY, maka semakin banyak yang akan berkontribusi dalam menyukseskan program-program tersebut.

Di kantor PWNU DIY Jalan MT Haryono 40-42 Yogyakarta, Jum’at siang (7/6), Wakil Sekretaris PWNU DIY, Joko Santoso mengatakan bahwa NU di tingkat daerah memang harus memperkuat jaringan. Salah satunya lewat media massa.

Dalam kesempatan itu ia juga menyarankan agar lembaga-lembaga di lingkungan NU selalu mengundang pihak media cetak dan elektronik dalam setiap kegiatan agar bisa terpublikasikan dengan baik. (aka/nuo)

Konten ini telah dimodifikasi pada 08/06/13 | 22:16 22:16

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Disqus Comments Loading...