Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ridhwan Serukan Akhiri Perselisihan Dan Bersatu Dukung Perlawanan

Ridhwan Serukan Akhiri Perselisihan Dan Bersatu Dukung Perlawanan

palestina bersatudakwatuna.com – Gaza.  Menteri Wakaf dan Urusan Agama, Dr. Ismail Ridhwan menyerukan kepada segenap rakyat Palestina untuk mengakhiri perselisihan, dan bersatu mendukung perlawanan untuk menghadapi penjajah Zionis, membebaskan kota Al-Quds dan Masjidil Aqsha. Ridhwan menuntut Otoritas di Ramallah untuk menghentikan penangkapan terhadap pejuang perlawanan dan membebaskan para mujahidin di Tepi Barat.

Dalam sambutannya memperingati Isra dan Mi’raj, Kamis (6/6) Ridhwan menuntut para ulama umat Islam supaya mengoptimalkan potensi menggalang dukungan rakyat untuk membela Al-Quds dan Masjidil Aqsha, memberikan dukungan moril dan materil kepada warga Al-Quds, mengokohkan mereka dalam menghadapi rencana zionis, yang terus berupaya melakukan yahudisasi Al-Quds, dan menghapus symbol Arab dan Islam.

Ridhwan menyatakan, rencana dan proyek yahudisasi terus berlangsung mengincar Al-Quds dan Masjidil Aqsha, di tengah sikap diam bangsa Arab dan umat Islam serta pihak internasional. Ridhwan mengapresiasi sikap gigih warga Al-Quds dan wilayah 48 menghadapi zionis, kami menyerukan kepada mereka untuk terus berjuang dan bersiaga di Masjidil Aqsha, dan membelanya dengan segenap sarana yang dimiliki.

Menteri Wakaf menuntut Liga Arab dan OKI serta pihak lembaga internasional untuk segera menyelamatkan kota Al-Quds dan Masjidil Aqsha, menghentikan kejahatan Zionis terhadap tempat suci Islam di Al-Quds.

Ridhwan mendesak media lokal, Arab, Islam dan internasional untuk mengungkap proyek yahudisasi Zionis di Al-Quds dan Masjidil Aqsha, serta membongkar kebijakan rasial Zionis di sana. (qm/infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization