Topic
Home / Berita / Nasional / HTI Ajak Umat Islam Mengamalkan dan Memperjuangkan Syariat Islam

HTI Ajak Umat Islam Mengamalkan dan Memperjuangkan Syariat Islam

htidakwatuna.com – Jakarta. Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menyerukan  kepada seluruh umat Islam  khususnya para pimpinan organisasi masyarakat, dan komponen lainnya agar  secara sungguh-sungguh mengamalkan dan memperjuangkan syariah Islam di negeri ini.

“Juga menjadikan perjuangan penegakan syariah sebagai agenda utamanya. Sesungguhnya mengamalkan syariah dalam kehidupan pribadi dan menerapkannya dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara merupakan kewajiban setiap muslim dan merupakan realisasi dari ibadah kepada Allah SWT,” kata juru bicara HTI Muhammad Ismail Yusanto dalam rillis yang diterima  di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/6).

Sebagaimana diketahui, saat ini HTI sedang menggelar acara akbar Muktamar Khilafah 2013 “Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah” di GBK. Dalam kesempatan itu, HTI juga mengundang masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut.

“Dan jadilah saksi bagi bergeloranya keinginan umat Islam di bawah naungan khilafah yang akan menerapkan syariah secara kaaffah,” lanjut Ismail.

Terakhir, Ismail juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan suatu bentuk ekspresi dan aspirasi masyarakat, khususnya umat Islam yang penyelenggaraannya dijamin oleh konstitusi.

“Kami juga mengajak aparat keamanan untuk mengamankan acara ini hingga bisa berlangsung dengan tertib dan aman,” demikian Ismail. (fa/rmol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Italia Larang Pembangunan Masjid Baru

Figure
Organization