Topic
Home / Berita / Silaturahim / 10.000 Hijab dari Hijabers Community

10.000 Hijab dari Hijabers Community

IMG_6982 copyDakwatuna.com – Jakarta. Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 25 Mei kemarin, Ribuan anggota komunitas hijab atau yang biasa disebut dengan Hijabers Community mengadakan acara bertemakan ‘Hijab Day its Your Day’ yang diadakan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Dengan dihadiri  Muhammad Assad, dan beberapa artis Ibu Kota seperti Dewi Sandra dan Marshanda  serta bintang tamu lainnya yang  saling berbagi inspirasi seputar hijab.

Para pendatang umunya remaja putri yang berpenampilan cantik dan menarik, mereka berkesan bahwa acara ini cukup membuat mereka terinspirasi.

Dalam acara tersebut tak hanya diisi dengan pengajian, talkshow, fashion clinic, inspiring, tetapi  diadakan pula acara ‘penggalangan 10.000 hijab untuk sesama’. Komunitas ini menyediakan satu Booth  untuk para hijabers yang mau menyumbangkan hijabnya, yang nantinya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan. Tumpukkan-tumpukkan hijab yang siap disumbangkan membuat acara ini semakin terlihat bahwa komunitas ini tak hanya mementingkan fashion, tetapi juga jiwa sosial.

“Disini kami juga ingin berbagi kepada sesama, dan bagaimana memanfaatkan apa yang kita punya ke jalan yang baik. Ya salah satunya adalah berpartisipasi menyumbangkan hijab, Insya Allah apa yang kita lakukan akan bermanfaat” cetus salah satu anggota hijabers.

Para pengguna hijab yang hadir pun disuguhkan dengan fashion show dari salah satu butik yang menjadi pendukung acara, serta bazaar dari berbagai macam butik ternama. jadi selain menikmati acara, pengunjung juga dapat berbelanja baju muslim, hijab, serta aksesoris  sesuai selera.

Komunitas yang mengadakan pengajian pada setiap bulannya ini memang selalu menginspirasi.  Acara ini  bagian dari launchingnya Hijabers Community sekaligus didedikasikan untuk para perempuan dan khususnya remaja putri agar tertarik dan mau menggunakan hijab.

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 6.86 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(Video) Perempuan Palestina Diseret, Dipukul, Ditarik Jilbabnya Hingga Lepas

Figure
Organization