Topic
Home / Berita / Daerah / Bupati Bulukumba Dukung Tamsil jadi Walikota Makassar

Bupati Bulukumba Dukung Tamsil jadi Walikota Makassar

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung.
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung.

dakwatuna.com – Makassar. Dukungan kepada Bakal calon (balon) Walikota Makassar periode 2014-2019 Tamsil Linrung terus mengalir. Kali ini datang dari Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan.

Zainuddin menyatakan dukungannya kepada Tamsil Linrung untuk maju di pemilihan walikota Makassar saat bertemu dengan Tamsil di pelabuhan ikan yang sementara di bangun di Bulukumba (19/05).

“Pak Tamsil ini salah satu calon walikota Makassar. Saya dukung karena beliau sangat cocok untuk Makassar,” kata Zainuddin Hasan di depan masyarakat Bulukumba yang hadir menyambut Tamsil.

Tamsil memanfaatkan waktunya sepulang dari Selayar untuk bertemu bupati Bulukumba. Selama 2 hari Tamsil berada di Selayar dalam agenda Milad PKS ke-15 sekaligus bertatap muka dengan masyarakat selayar.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI dua periode ini menyapa sambil mendengar keluhan para nelayan.

“Ratusan nelayan yang hadir tampak gembira menyambut kedatangan pimpinan banggar tersebut,” kata Humas DPW PKS Sulsel Muttaqien Yunus, Sabtu (18/5/2013).

Menurut Muttaqien, kebanyakan nelayan mengeluhkan kurangnya sarana dan prasarana di Selayar. Mengenai hal tersebut Tamsil siap membantu nelayan dalam hal pengadaan bibit.

Di sela bercengkerama dengan nelayan, menurut Muttaqien, Tamsil memborong ikan hasil tangkapan nelayan. Tamsil membeli ikan di atas harga pasaran di Selayar.

Pimpinan Banggar DPR RI ini dijagokan PKS untuk maju di pemilihan walikota Makassar yang akan digelar September mendatang. Saat ini Tamsil belum menentukan wakilnya karena masih menunggu hasil survei.

Tamsil didampingi legislator DPRD Sulsel, Syamsari Kitta dan Ariady Arsal, caleg DPR RI dapil 2, Muzayyin Arief dan beberapa caleg PKS kabupaten Bulukumba.. (ms/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menlu RI: Palestina Menjadi Agenda Utama Kemlu 2017

Figure
Organization