Topic
Home / Berita / Nasional / Farhat Abbas Berulah, Menyebar Tuduhan Tak Berdasar.

Farhat Abbas Berulah, Menyebar Tuduhan Tak Berdasar.

abbasdakwatuna.com – Jakarta. Acara Lawyers Club Indonesia (LCI) malam ini (14/5/2013) serasa sangat spesial, karena topik yang diangkat terkait masalah yang sedang hangat-hangat dibicarakan, kasus suap impor daging sapi.

Seperti biasa acara ini dihadiri oleh pakar hukum, pengamat, anggota dewan dan para politisi. Tak ketinggalan hadir juga Seorang Pengacara bernama Farhat Abbas, yang hadir selaku pengacara Vitalia Shesya.

Ketika tiba giliran bicara terkait vitalia tidak ada hal-hal yang istimewa yang disampaikan Abbas, semua masih terkait uang yang diterima Vitalia dari AF yang katanya buat jajan dan biaya anak-anaknya.

Tapi tiba-tiba Abbas mengeluarkan statement yang membuat semua yang hadir terperangah.

“ LHI itu sebelas dua belas dengan AF “.

Kontan saja ucapan Abbas ini mendapat reaksi dari yang hadir, sampai-sampai Karni Ilyas harus segera mengalihkan pembicaraan kepada pokok bahasan yang lain.

Dan ketika dikonfirmasi oleh Zainuddin Paru selaku Pengacara LHI, dengan entengnya Abbas menuduh bahwa LHI sebelas dua belas dengan AF.

“LHI itu sama-sama doyan perempuan, sama seperti AF”

Ini satu tuduhan yang sangat serius, dan Abbas ketika berkali-kali dikonfirmasi tidak memperlihatkan penyesalan.  Ketika untuk kesekian kali Zainuddin Paru selaku pengacara LHI mengkonfirmasi hal tersebut Abbas tetap pada tuduhannya.

Masalah tuduhan Abbas ini jelas tidak akan berhenti sampai di sini  saja, karena pengacara LHI akan mempidanakan Abbas atas tuduhan yang tidak berdasar ini.

Sangat jelas, ada maksud tertentu dibalik tuduhan Abbas. Agenda apa yang sedang dimainkan Abbas. Apakah Abbas turut menjadi salah satu pemain yang ikut meramaikan kisruh yang sedang dialamatkan ke PKS?  (sbb/dakwatuna.com)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (23 votes, average: 8,13 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Soal Hoax Membangun, DPD Ingatkan Badan Siber Cukup Sekali Pancing Kegaduhan

Figure
Organization