Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Sudan Kecam Serangan Udara Israel ke Suriah

Sudan Kecam Serangan Udara Israel ke Suriah

Presiden Sudan, Umar Basyir (inet)
Presiden Sudan, Umar Basyir (inet)

dakwatuna.com – Khartoum. Kementerian Urusan Luar Negeri Sudan, Selasa, mengecam agresi militer Israel akhir pekan lalu terhadap instalasi militer Suriah.

“Kementerian Urusan Luar Negeri menyampaikan pengutukan penuhnya dan penolakan atas terulangnya agresi keji dan provokatif ini, yang merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap Suriah, kedaulatan wilayahnya dan Piagam PBB serta semua hukum internasional,” demikian isi pernyataan Kementerian tersebut.

Kementerian itu juga menyatakan kebungkaman masyarakat internasional atas agresi Israel akan mendorong negara Yahudi tersebut untuk meneruskan caranya –yang merupakan hukum rimba, demikian laporan Xinhua –yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa malam.

Pada Ahad dini hari, Israel melancarkan serangan udara terhadap sejumlah instalasi militer Suriah di Damaskus, terutama di pusat penelitian militer di pinggiran Ibu Kota Suriah itu, Jamraya.

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization