Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / AS Berkomitmen Lestarikan Kekuatan Militer Israel di Timur Tengah

AS Berkomitmen Lestarikan Kekuatan Militer Israel di Timur Tengah

as israel 1dakwatuna.com – Menteri Pertahanan AS Chuck Hagel telah meyakinkan Israel bahwa pemerintah AS berkomitmen untuk melestarikan kekuatan militer Israel di Timur Tengah. Komentar itu menyusul pertemuan dengan Menteri Pertahanan Israel Moshe Yaalon, Senin, pada hari kedua perjalanan selama seminggu ke Timur Tengah.

Hagel mengatakan pemerintahan Obama “berkomitmen untuk menyediakan dukungan apa pun yang diperlukan Israel untuk mempertahankan superioritas militer atas setiap negara atau koalisi negara”, seperti dilansir situs voa.

Sebelumnya dalam penerbangan dari Amerika menuju Israel, Menhan AS Chuck Hagel mengatakan perjanjian senjata penting Amerika dengan Israel merupakan isyarat yang sangat jelas bagi Iran bahwa aktivitas militer masih menjadi pilihan untuk mencegah Teheran melanjutkan pembuatan atau penggunaan senjata nuklir. Lawatan Hagel berfokus pada penjualan senjata AS kepada Israel, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi, serta pembicaraan mengenai Iran dan Suriah. (eh/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization