Topic
Home / Berita / Daerah / Rustriningsih dan Dedy Mizwar Akan Jadi Pembicara di Milad PKS

Rustriningsih dan Dedy Mizwar Akan Jadi Pembicara di Milad PKS

dedy mizwarrustriningsihdakwatuna.com – Semarang.  Perayaan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-15 yang akan dihelat tanggal 18-20 April 2013 di Semarang, akan dihadiri tokoh-tokoh penting di Indonesia. Perhelatan ini akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang diusung oleh PKS.

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar yang memenangi Pemilukada Jawa Barat dan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi (Sumatera Utara).

Selain Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih dijadwalkan akan menghadiri Milad ke-15 PKS di Gedung Lawangsewu Semarang pada Sabtu (20/4) lusa sekitar pukul 08.00.

Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Ahmadi menjelaskan, dua wakil gubernur itu didaulat menjadi pembicara. Menurutnya, kedua wagub saat ini telah menyatakan siap hadir.

“Deddy Mizwar nantinya akan kami daulat menjadi pembicara dalam talkshow budaya yang diselenggarakan pada hari Sabtu (20/4),”

“Wakil Gubernur Rustriningsih akan kami hadirkan sebagai pembicara dalam seminar peringatan Hari Kartini Sabtu pagi,” kata Ahmadi. (sbb/dtc)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Laskar Naga Bonar Segera Deklarasi Mendukung Deddy Mizwar di Pilkada Jabar

Figure
Organization