Topic
Home / Berita / Nasional / Rieke Diah Pitaloka Berduka

Rieke Diah Pitaloka Berduka

Rieke Diah Pitaloka, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2009-2014 dari PDIP dari Daerah Pemilihan Jawa Barat II. (rimanews.com)
Rieke Diah Pitaloka, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2009-2014 dari PDIP dari Daerah Pemilihan Jawa Barat II. (rimanews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Innalillahi Wainnailaihirojiun. Kabar duka datang dari politisi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka. Ayahanda mantan calon Gubernur Jawa Barat ini, yang bernama Edi Prayitno tutup usia, Senin (15/4). Ayahanda Rieke meninggal di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat. Kabar ini disampaikan kerabat Rieke,  Budi Purnomo, sebagaimana dilansir jaringan JPNN.

“Meninggal sekitar pukul 11.47 WIB. Semoga diampuni dosa-dosanya, diterima Iman Islam-nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Budi melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya, dalam status blackberry pribadinya, pemain sinetron yang tenar dengan nama Oneng itu sempat meminta doa agar ayahnya cepat diberikan kesembuhan. “Semoga Abah lekas sembuh. Mohon doanya,” ujar Rieke beberapa hari lalu dalam statusnya.

Seperti diketahui, Rieke adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2009-2014 dari PDIP dari Daerah Pemilihan Jawa Barat II. Selama di DPR, Rieke dipercaya sebagai anggota Komisi IX DPR yang membidangi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (chi/jpnn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Suka Duka di Balik “Aksi Damai 411”

Figure
Organization