Topic
Home / Berita / Daerah / PKS Banyumanik Gelar Aksi Bagi Pupuk

PKS Banyumanik Gelar Aksi Bagi Pupuk

pksdakwatuna.com – Semarang.  Aksi bagi-bagi pupuk organik dilakukan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banyumanik kepada warga Jrobang RT 02 RW 08 dan Tamtama Barat, Kelurahan Ngesrep, Minggu (14/4).

Menurut Ketua PKS Banyumanik, Iman Suwartono, aksi tersebut merupakan bagian dari program rutin kader setiap pekan, yaitu jalan sehat sapa masyarakat. “Kami telah mengagendakan jalan sehat setiap pekan yang dilanjutkan aksi simpatik,” kata Iman.

Menurutnya, aksi bagi pupuk adalah salah satu bentuk kepedulian kader PKS akan pentingnya upaya menjaga kesuburan tanah yang menjadi media tanam tanaman. Dengan berseragam kaos PKS, mereka menyapa dan menawarkan pupuk kepada warga yang memiliki taman di sekitar rumahnya dan faliitas umum.

Kegiatan tersebut sangat didukung oleh warga. Sebagian dari mereka turut berpartisipasi, membaur bersama kader, menyebarkan pupuk di taman. Rencananya, program tersebut akan disempurnakan  pekan depan dengan memberikan bibit cabai. “Kami telah menyiapkan 200 bibit cabai dalam polybag dan akan kita bagikan pekan depan,” terang Iman. (ap/smc)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization