Topic
Home / Berita / Daerah / Jelang UN, Pelajar Depok Deklarasikan Ikrar Kejujuran

Jelang UN, Pelajar Depok Deklarasikan Ikrar Kejujuran

Ribuan pelajar Depok melakukan deklarai ikrar untuk mengerjakan UAN secara jujur. Pembacaan ikrar  itu lakukan pada saat mengikuti Dzikir Akbar untuk sambut UN di Masjid Balaikota Depok, Sabtu (13/4/13). (depoknews)
Ribuan pelajar Depok melakukan deklarai ikrar untuk mengerjakan UAN secara jujur. Pembacaan ikrar itu lakukan pada saat mengikuti Dzikir Akbar untuk sambut UN di Masjid Balaikota Depok, Sabtu (13/4/13). (depoknews)

dakwatuna.com – Ujian Nasional (UN) tinggal menghitung hari, Ribuan pelajar Depok melakukan deklarai ikrar untuk mengerjakan UAN secara jujur. Pembacaan ikrar itu lakukan pada saat mengikuti Dzikir Akbar untuk sambut UN di Masjid Balaikota Depok, Sabtu (13/4/13).

Ikrar dipandu oleh beberapa pelajar yang maju ke depan dengan membaca naskah dan diikuti semua peserta sambil berdiri.

Berikut isi pembacaan Ikrar pelajar Depok

Untuk membentuk masyarakat bersih, jujur dan akuntabel diperlukan pendidikan anti korupsi, untuk itu kami berikrar:

  1. Membangun budaya pembelajaran berdasarkan ajaran agama dan nilai-nilai utama karekter bangsa, yaitu: Beriman, Bertakwa, Jujur, Bersih, Santun, Cerdas, Disiplin, Kerja Keras, dan Bertanggung jawab.
  2. Mensukseskan Ujian Nasional dengan Jujur dan Berprestasi.
  3. Menerima dan melaksanakan pendidikan anti korupsi

Dzikir akbar dan pembacaan ikrar itu dihadir Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, pejabat dinas pendidikan dan beberapa guru serta perwakilan dari STIE SEBI.

(Muj/dn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization