Topic
Home / Berita / Nasional / Zaskia Mecca “PPT” Ingin Buat Film Tentang Tren Fashion Jilbab

Zaskia Mecca “PPT” Ingin Buat Film Tentang Tren Fashion Jilbab

Zaskia Mecca
Zaskia Mecca

dakwatuna.com – Jakarta.  Pemain sinetron sekaligus film, Zaskia Mecca (25) ingin membuat film mengenai fashion yang bertemakan jilbab. Selain itu ia juga ingin mengangkat kehidupan wanita-wanita muslim.

“Rencananya mau membuat film tentang fashion jilbab dan kehidupan cewek-cewek berjilbab,” ungkapnya, saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Ide tersebut didapatkannya melalui kehidupan sehari-hari yang dialaminya. Tidak hanya itu, kehidupan pesantren pun juga menjadi inspirasinya dalam membuat film tersebut.

Dalam pandangan kakak kandung Haykal Kamil itu, penggunaan jilbab sekarang ini sudah menjadi tren tersendiri dan lebih modern tentunya. Bahkan ini sudah menjadi life style bagi wanita-wanita muslim sekarang ini.

“Jadi ingin memotret itu aja, bahwa jilbab itu sekarang sudah menjadi fashion dan gaya hidup. Bukan anak pesantren atau ustazah,” ungkap pemain film Sang Pencerah itu. (jh/trc)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization