Topic
Home / Berita / Daerah / PKS Diminta Terus Emban Amanah Rakyat

PKS Diminta Terus Emban Amanah Rakyat

pks bekerjadakwatuna.com – DEMAK,  Tokoh dan ulama Jawa Tengah, Kyai Kharir Muhammad menilai, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah elemen bangsa yang menjadi bagian dari struktur pemerintahan yang berperan dalam pengelolaaan kehidupan dan bernegara .

Oleh sebab itu banyak kalangan berharap kepada PKS untuk terus komitmen terhadap amanah yang diembannya yakni membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan sejahtera. Hal ini disampaikan oleh Salah satu ,  Jawa Tengah kepada Presiden PKS, Anis Matta, Lc.

“Semoga PKS dalam membawa amanat dari rakyat ini diberi kemudahan selama pengusung partainya taat kepada Allah swt,” kata Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Barakah, Demak ini di hadapan Anis Matta dan segenap rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Kamis (4/4).

Dikatakan, jika ingin tujuan mulianya tercapai maka kader-kader PKS harus berpegang kepada ketakwaan kepada Allah. “Taqwa itu akan menimbulkan pekerti yang baik,” tandasnya.

Di akhir pertemuannya dengan Anis Matta tersebut, Kyai Kharir juga menambahkan jika para elit politik memiliki taqwa yang baik, pekertinya baik, maka tidak akan ada kekacauan politik.

“Semoga PKS dalam membawa amanat dari rakyat ini diberi kemudahan selama pengusung partainya taat kepada Allah SWT” imbuh Kyai Kharir. )ap/smc)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.33 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization