Topic
Home / Berita / Daerah / Anis Matta: Mesin Politik PKS Solid Menangkan HP-Don

Anis Matta: Mesin Politik PKS Solid Menangkan HP-Don

Presiden PKS, M. Anis Matta
Presiden PKS, M. Anis Matta

dakwatuna.com – Semarang.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memastikan jaringan kader dan simpatisan partainya solid mengupayakan kemenangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan digelar pada 26 Mei mendatang.

“Ini kunjungan saya yang kedua setelah deklarasi pasangan HP-Don. Bersama rombongan cukup besar dari DPP, saya ke sini untuk memastikan mesin politik PKS bergerak penuh untuk memenangkan HP-Don,” tegas Anis di Semarang, Rabu (3/4/2013).

Berdasar laporan dan pantauan langsung ke lapanga, Anis yakin kader dan simpatisan PKS total bekerja untuk meraih suara terbanyak pada Pilgub Jateng. Mesin politik, tegasnya lagi, telah bekerja sesuai arahan, meski HP-Don bukan kader langsung PKS.

“Saya dapat tegaskan di sini, mesin politik PKS 100 persen solid bekerja penuh untuk HP-Don. Selain itu, kami bekerja sama erat dengan mesin politik PKB, PPP, Gerindra, Hanura, dan PKNU,” Anis menambahkan.

Seperti diketahui, Hadi Prabowo adalah sosok birokrat tulen di lingkungan Pemprov Jateng. Sebelum menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) sejak 2008, dia meniti karirnya sebagai kasubag Perkotaan pada Biro Penyusunan Anggaran, lalu menjadi Kabag Anggaran. Selanjutnya di dipromosi sebagai Kepala Biro Keuangan pada Setda Jateng.

Sementara Don Murdono terakhir menjabat sebagai Bupati Sumedang selama dua periode kepemimpinan, yang diusung PDIP. Sebelumnya, cia duduk sebagai anggota DPR pada 1999-2004. (kem/okz)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization