Topic
Home / Berita / Nasional / Istri Deddy Mizwar Jatuh Sakit

Istri Deddy Mizwar Jatuh Sakit

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar bersama istri usai melakukan pemilih pada TPS 64 di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013). Pada Pilkada Jawa Barat dirinya menjadi pasangan dari calon incumbent, Ahmad Heryawan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera. (vivanews.com)
Deddy Mizwar bersama istri usai melakukan pemilih pada TPS 64 di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013). Pada Pilkada Jawa Barat dirinya menjadi pasangan dari calon incumbent, Ahmad Heryawan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera. (vivanews.com)

dakwatuna.com – Sejak beberapa hari silam, Giselawati Wiranegara, istri aktor sekaligus sutradara senior Deddy Mizwar terbaring lemah akibat demam berdarah. Gisela kini dirawat di sebuah rumah sakit di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.

“Sakitnya sudah dari hari Minggu lalu, berarti sudah hari kedelapan. Masuk ke rumah sakit baru hari Selasa,” ungkap putri Deddy Mizwar, Senandung Nacita yang didampingi sang suami Ajie Prasetyo, Senin (1/4/2013), sebagaimana diberitakan diacara Waswas yang ditayangkan di SCTV.

“Trombositnya sempat turun,” ucap Ajie. “Tapi pagi ini udah lumayan kondisinya,” timpal Senandung.

Sementara, Deddy Mizmar mengaku sedih dan sepi berada di rumah lantaran sang istri harus menginap di rumah sakit. “Kalau sepi, ya bingung. Nggak betah di rumah,” ujar Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih.

Aktor senior berusia 58 tahun itu mengungkapkan pula, semenjak sakit sang istri menjadi manja. “Kemarin minta soto, soto kaki,” beber Deddy Mizwar. “Kalau pagi tadi minta sop asparagus,” sahut Senandung. (Ans/liputan6)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pantaskah untuk Menyakitinya?

Figure
Organization