Topic
Home / Berita / Daerah / Aher Dukung Pembangunan Masjid Alumni IPB

Aher Dukung Pembangunan Masjid Alumni IPB

Ahmad Heryawan - Gubernur Jabar
Ahmad Heryawan – Gubernur Jabar

dakwatuna.com – Bogor. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menyatakan siap memberi dukungan pembangunan Masjid Alumni IPB sebagai upaya mendorong terciptanya muslim yang unggul.

”Keberadaan masjid akan mendorong muslim yang unggul, kompeten dan dapat berkontribusi bagi masyarakat,” kata Gubernur dalam siaran pers alumni IPB yang diterima Aher pada Sabtu.

Gubernur menyatakan dukungan tersebut dikemukakannya selaku individu, Gubernur Jawa Barat dan juga sebagai Majelis Wali Amanah IPB (MWA-IPB). Gubernur berkomitmen akan memberikan bantuan pendanaan yang berasal dari APBD Perubahan Pemerintah Daerah Jawa Barat yang akan dibahas dalam waktu dekat.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Gubernur saat menjadi khotib dan imam shalat Jumat di Gedung Alumni IPB Bogor. Pada kesempatan tersebut, Ahmad Heryawan melakukan peninjauan pembangunan masjid yang berada di kompleks Kampus IPB Baranangsiang.

Pada peninjauan tersebut, Gubernur di dampingi Herry Suhardiyanto, Rektor IPB; dan Ahmad Mukhlis Yusuf, Ketua Panitia Pembangunan Masjid. (dp/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Seminar Nasional Kemasjidan, Masjid di Era Milenial

Figure
Organization