Topic
Home / Berita / Daerah / Quick Count Sumut Versi Indobarometer: Gatot-Tengku Sementara Unggul

Quick Count Sumut Versi Indobarometer: Gatot-Tengku Sementara Unggul

Pasangan Cagub-Cawagub Sumut Nomor 5, Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi. (inet)
Pasangan Cagub-Cawagub Sumut Nomor 5, Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi. (inet)

dakwatuna.com – Warga Sumatera Utara telah memberikan hak suaranya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi tersebut. Pilgub Sumut tahun 2013 ini diikuti oleh 5 pasangan calon, yaitu 1. Gus Irawan Pasaribu – Soekirman, 2. Effendy Simbolon – Djumiran Abdi, 3. Chairuman Harahap – Fadly Nurzal, 4. Amri Tambunan – RE Nainggolan, dan 5. Gatot Pujo Nugroho – Tengku Eri Nuradi.

Setelah selesai pemungutan suara siang hari ini (7/3/2013), beberapa lembaga survei mulai merilis hasil quick count mereka. Salah satu di antaranya Indobarometer yang bekerja sama dengan MetroTV merilis secara realtime hasil quick count Pilgub Sumut.

Ketika berita ini diturunkan, pasangan nomor urut 5, Gatot-Tengku sementara memimpin perolehan suara dengan raihan 32,11%. Diikuti oleh pasangan nomor urut 2 yang memperoleh suara 23,42%. Total suara masuk untuk quick count sudah 35%.

Sampai saat ini proses quick count masih terus berlangsung. (dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Baru Bertemu, Gubernur Sumut Cium Kening Istrinya

Figure
Organization