Home / Berita / Internasional / Asia / Brutal, Zionis Serang Pelajar Perempuan Palestina dan Tendang Al-Quran!

Brutal, Zionis Serang Pelajar Perempuan Palestina dan Tendang Al-Quran!

Warga Palestina kerap menjadi korban kekerasan dan kebrutalan tentara Israel, baik di Tepi Barat atau di Jalur Gaza. (Reuters/Mohamad Torokman/ROL)
Ilustrasi – Warga Palestina kerap menjadi korban kekerasan dan kebrutalan tentara Israel, baik di Tepi Barat atau di Jalur Gaza. (Reuters/Mohamad Torokman/ROL)

dakwatuna.com – Al-Quds. Tindak pelecehan kembali diperlihatkan aparat keamanan zionis Israel. Mereka melempar dan menendang kitab suci Al-Quran.

Tindakan itu dilakukan ketika mereka mengetahui ada seorang polisi zionis yang mengklaim dirinya diserang dua pelajar perempuan di dekat Masjid Buraq dan Gerbang Mugrabi. Tak terima dengan perlakuan itu, mereka menyerang sekelompok pelajar perempuan yang tengah membaca Al-Quran.

Salah seorang perempuan itu mengaku, mereka tidak berada di wilayah Israel ketika membaca Al-Quran. Lalu, datang polisi Israel. Mereka meminta kelompok perempuan itu meninggalkan wilayah tersebut. “Kami akhirnya meninggalkan tempat itu. Tapi, Al-Quran yang kami bawa dilempar dan ditendang,” katanya seperti dikutip onislam.net, Selasa (5/3).

Direktur Media Yayasan Al-Aqsha, Mahmoud Abu Atta, mengatakan tindakan itu mencerminkan karakter agresi Israel. “Seharusnya tidak ada aparat di wilayah itu,” katanya.

Sekjen Liga Arab, Mohammed Sobeih, mengatakan apa yang terjadi merupakan pesan bagi umat Islam seluruh dunia untuk lebih memberikan perhatian dengan situasi dan kondisi di Yerusalem. “Saya kira, kita umat Islam perlu melawan hal ini,” kata dia. (Agung Sasongko/Dewi Mardiani/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (13 votes, average: 8,54 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil

Organization