Home / Berita / Nasional / Harlem Shake Versi PKS di YouTube Curi Perhatian Publik

Harlem Shake Versi PKS di YouTube Curi Perhatian Publik

[youtube j6WNnvlNP_Y 640]

dakwatuna.com – Video Harlem Shake yang diunggah di YouTube oleh tim media Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat berbagai tanggapan positif dari masyarakat. Hingga berita ini diturunkan (05/03), video yang berjudul “Moslem Harlem Shake” itu sudah ditonton oleh 44.322 kali sejak diunggah 2 hari lalu (03/03).

Beragam tanggapan pun datang dari masyarakat yang menonton video yang berdurasi 49 detik itu. Mulai dari yang kagum terhadap kreativitas kader PKS sampai yang bernada sinis. Dari 44.322 penonton, dikomentari 713 kali, 783 di antaranya Like video tersebut dan 79 Dislike. “Kreatif! Salute PKS!” Tulis Ferd14nt mengomentari video tersebut. “Terlepas dari semua perdebatan, yang jelasnya viewernya nambah terus”, komentar Khusnul Khuluq.

Harlem Shake versi PKS ini berbeda dengan versi asli Harlem Shake yang booming di internet mulai pertengahan Februari lalu. Harlem shake yang booming tersebut memperlihatkan seorang yang sibuk bergoyang tidak karuan di tengah keramaian, orang-orang tidak memperhatikan si penari, tapi tidak lama mereka semua ikut bergoyang tidak karuan. Banyak yang membanding-bandingkan Harlem shake dengan tarian Gangnam Style yang juga booming beberapa waktu lalu.

Harlem shake versi PKS memperlihatkan kebalikan dari Harlem shake yang asli. Video yang berjudul muslim Harlem shake itu memperlihatkan kumpulan orang yang bergoyang tidak karuan di pinggir pantai, kemudian datang seorang memakai kaos putih bertuliskan “I love PKS” dan mengumandangkan azan, sontak orang yang bergoyang pun menghentikan goyangannya. Capture selanjutnya mereka semuanya melaksanakan shalat berjamaah. Terlihat bersanding bendera merah putih dan bendera partai nomor urut 3 tersebut.

Sekretaris bidang humas DPP PKS, Dedi Supriyadi mengomentari karya video Harlem shake versi PKS yang diunggah di YouTube, “Harlem Shake versi PKS ini merupakan ide spontan para humas se-Indonesia, ini ide kreatifnya para humas PKS yang sebagian besarnya adalah anak muda” kata Dedi Supriyadi.

Humas DPW PKS Sulsel, E Z Muttaqien Yunus menambahkan bahwa Harlem shake versi PKS berbeda dengan versi yang lain. “Harlem shake versi PKS ini beda, menggambarkan dari kejahiliyahan menuju kebaikan, semoga bisa memberikan nilai positif bagi yang menontonnya” ungkap pria yang akrab disapa Aking ini.

Viewers video Muslim Harlem Shake ini diprediksi akan terus bertambah. (Munawir Syam/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (47 votes, average: 9,26 out of 5)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Organization