Topic
Home / Berita / Nasional / Ahmad Heriyawan dan Deddy Mizwar Ucapkan Terima Kasih kepada Empat Pasang Kompetitor dan Timsesnya

Ahmad Heriyawan dan Deddy Mizwar Ucapkan Terima Kasih kepada Empat Pasang Kompetitor dan Timsesnya

Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar (inet)
Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar (inet)

dakwatuna.com – Duet Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar (Aher-Demiz) mengucapkan terima kasih kepada empat pasang kandidat dan tim suksesnya atas kedewasaan dan kematangan berpolitik yang selama ini dilakukan, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan baik dan tidak terjadi suatu hal apapun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013.

Duet Aher-Demiz berterima kasih yang menjadi kompetitornya

“Terima kasih kami ucapkan kepada para kandidat dan mari kita tutup pesta demokrasi ini dengan membuka lembaran baru yaitu pengabdian kepada masyarakat Jawa Barat yang memiliki potensi yang sangat besar. Mari kita tutup pengkotak-kotakan dukungan yang selama ini terjadi dalam masa kampanye,” kata Aher dalam pidato kemenangannya di Bandung kemarin, Ahad (3/3).

Menyinggung adanya dugaan pelanggaran yang akan dilayangkan pasangan Rieke-Teten (Paten), Aher memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan pihaknya.

“Saya kira tidak ada pelanggaran yang dilakukan malah kami pihak yang sering menjadi korban kampanye hitam karenanya saya berharap seluuh kandidat tidak memperpanjang pesta demokrasi ini, mari mulai besok kita membangun Jawa Barat” ujar Aher.

Namun, Aher tetap tangan terbuka jika ternyata muncul gugatan hukum atau sengketa pilkada maka ia meminta untu menyalurkannya melalui saluran yang ada.

Di tempat yang sama, Demiz juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat yang telah ikut berpartisipasi dan mengajak seluruh pihak untuk membangun Jabar tanpa syahwa sangka. “Ini bukan petandingan tapi pemilihan jadi tidak ada pemenang yang ada hanyalah pihak yang lebih dipercaya karena seluruh calon telah dipercaya rakyat,” katanya.

Aktor gaek itu mengatakan tidak ada yang dihinakan di Pilgub Jawa Barat 2013. Demiz berujar yang berhak menyandang sebagai predikat pemenang dalam Pilgub Jawa Barat 2013 yaitu rakyat Jawa Barat.

Berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar meraih 6.515.313 suara, Rieke-Teten 5.714.997 suara, Dede-Laksamana 5.077.522, suara, Yance-Tatang 2.448.358 suara dan Dikdik-Cecep 359.233 suara. (clr/rol/ant)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilusi Band: Islam Tidak Ajarkan Berbohong Meski Untuk Kebaikan

Figure
Organization