Home / Berita / Nasional / KAHMI Kirim Bantuan Hukum untuk Anas

KAHMI Kirim Bantuan Hukum untuk Anas

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anis Urbaningrum (inet)
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anis Urbaningrum (inet)

dakwatuna.com – Korps Himpunan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) mengutus tim pengacara untuk mendampingi mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjalani proses hukum kasus korupsi Hambalang.

“Kami koordinasi dengan Presidium KAHMI, Pak Mahfud MD memberi mandat ke lembaga hukum KAHMI. Diberi tugas bantuan hukum terhadap saudara Anas,” kata Ketua Lembaga Penegakan Hukum KAHMI Erwin Muslimin, usai menyambangi kediaman Anas di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit Jakarta, Kamis (28/2) malam.

Dia menjelaskan, bantuan hukum yang diberikan terhadap Anas Urbaningrum sebagai solidaritas antar sesama kader HMI. Tim kuasa hukum sudah membicarakan dengan Anas bentuk bantuan seperti apa yang akan diberikan.

“Jadi, kita sudah bicarakan bersama-sama yang sudah ada. Kita akan menindaklanjuti di lembaga ini untuk melaksanakan berbagai tugas-tugas yang sudah diberikan saudara Anas,” jelas Erwin. (dem/RMOL)

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Reklamasi teluk jakarta

Soal Reklamasi, Aparat Hukum juga Harus Seret Ahok ke Pengadilan

Figure
Organization