Topic
Home / Berita / Nasional / Islamic Book Fair 2013 Akan Dibuka Besok

Islamic Book Fair 2013 Akan Dibuka Besok

Suasana Islamic Book Fair (islamic-bookfair.com)
Ilustrasi – Suasana Islamic Book Fair (islamic-bookfair.com)

dakwatuna.com – Islamic Book Fair (IBF) 2013 akan digelar mulai besok, Jumat (1/3), hingga 10 Maret mendatang. Saat ini, sejumlah persiapan mulai dilakukan untuk menyambut acara tahunan tersebut.

Saat ini ratusan peserta pameran mulai memadati Istora Senayan untuk merapihkan stand buku mereka. Tak hanya buku, di pameran itu juga ada stand yang menjual busana muslim dan aksesoris jilbab, seperti dikutip dari Republika.

Salah satu peserta pameran, Aryadi mengatakan ini merupakan kali ketiga ia menjadi peserta dalam IBF. Tak tanggung-tanggung, di IBF kali ini ia bahkan menyewa enam stand untuk menjual buku-buku keIslaman dari perusahaannya, Pustaka Ukhuwah Al Wadi. Selain buku, stand ini juga menjual madu murni.

Stand lain yang wajib dikunjungi di IBF adalah Haura Collection. Stand ini bukan menjual busana muslim biasa, tapi jas hujan muslimah dengan aneka motif yang cantik. Stand ini menyediakan jas hujan muslimah dalam berbagai bentuk, seperti gamis, rok, dan celana panjang, tentunya dengan aneka motif yang menarik yang tidak ada di pasaran.

Zahra, pemilik stand Haura Collection mengatakan, ini merupakan tahun kedua ia berpartisipasi dalam IBF. “Selama ini responnya di IBF selalu bagus,” ujar dia yang tidak memasang target pendapatan pada pameran ini. (Halimatus Sadiyah/Heri Ruslan/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

An Nuaimy Islamic Festival 2016

Figure
Organization